Monday 9 November 2015

Cara Mendapatkan Dollar Dari Internet



Segera Daftar disini Gratis :
Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program


Pernahkah anda membayangkan dapat dollar cepat hanya dengan mengunjungi situs atau istilah umumnya dikenal dengan paid to click..? tentunya kita semua tau jika PTC adalah situs pengumpul dollar receh yang membutuhkan waktu lama dan terkadang sudah terkumpul lama owner ptcnya kabur. Dan selain itu jika ingin dapat dollar cepat dan banyak harus investasi dulu dengan upgrade keanggotaan menjadi premium, ya itulah bisnis online yang paling mudah untuk di ikuti.

Namun dari sedikit cerita diatas, ternyata ada situs paid to click yang layak diikuti dan sudah terbukti membayar membernya yaitu di TrafficmonSoon. Di situs tersebut kita akan mendapatkan claim dollar dengan nilai sampai dengan $0.02 per claim. Dari pengalaman sebulan lebih bergabung rata-rata nilai claim yaitu $0.01 contohnya seperti gambar dibawah ini :

Selain claim dollar harian yang diberikan, kita juga bisa surfing 2:1 dengan durasi 20detik untuk mendapatkan credit yang bisa digunakan mempromosikan situs kita. Bagaimana...? berminat mendapatkan dollar cepat dari internet dengan hanya klik iklan...? silahkan klik banner dibawah untuk registrasi gratis.

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Cara agar Trafficmonsoon tidak timer out

0 comments: